Selasa, 31 Agustus 2010

S'pore

Universal Studios Singapore berdiri di kawasan Resort World Sentosa yang merupakan kawasan Integrated Resort masih baru saja dibuka secara resmi pada April tahun 2010.

Madagascar™

Dari film Madagascar yang menjadi hit, diproduksi oleh DreamWorks Animation film, dibuatlah area ini. Sebuah area dengan nuansa hutan tropis yang kental, dipenuhi dengan binatang-binatang yang unik dan menakjubkan seperti lemurs dan foosas. Nyanyian burung dan teriakan kera memecah keheningan hutan sewaktu Anda menjelajahi lebih dalam lagi area hutan tropis ini, yang serunya Anda akan menjelajahi area ini dengan perahu.

Jurasic Park Rapids Adventure Mari berpetualan menyusuri sungai yang memiliki arus yang deras sehingga kapal anda akan sering menghantam sisi sungai, melompati air terjun kecil dan bersiaplah untuk basah. Siapkan baju ganti jika anda ingin masuk ke wahana ini, jika anda sedang beruntung maka bisa saja anda keluar dalam keadaan kering. Revenge of the Mummy™ Mengendarai Roller Coaster dengan kecepatan tinggi, mundur secara tiba-tiba dengan kecepatan tinggi lalu akan ada juga turunan yang tajam yang memacu adrenalin anda. Kelilingi dunia kuno Mesir yang gelap dan misterius dengan Roller Coaster berkecepatan tinggi. (Tidak disarankan untuk wanita hamil dan orang tua).

New York

Zona berikutnya adalah di mana anda akan merasa seperti berada di kota new york dengan menyusuri jalan di mana ada banyak deretan toko di sisi kanan dan kiri yang didesain persis seperti di jalan kota New York. Lalu temukan juga artis legendaris di sepanjang jalan ini. Anda bisa berfoto ria dengan tokoh-tokoh idola anda yang datang dari jaman dulu seperti Charlie Chaplin dan Marilyn Monroe.

Tidak ada komentar: